Kolaborasi Piaggio Dengan Vespa Siap Luncurkan Produk Terbaru, Ikuti Bocorannya

Kolaborasi Piaggio Dengan Vespa Siap Luncurkan Produk Terbaru, Ikuti Bocorannya
Senin, 30 Juli 2018 16:10
Angga M

Judul di atas berkaitan dengan Piaggio yang sedang mempersiapkan peluncuran e-scooter atau motor listrik di India. Sejatinya, pabrikan Piaggio sudah siap untuk teknologi electric vehicle. Dilansir dari Bikewale.com, pihak Piaggio India sedang menunggu hasil regulasi dari pemerintahan India.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ashish Yakhmi, Business Head Piaggio India tentang adanya peluncuran motor listrik, yang menyebut pihaknya tinggal menunggu hasil regulasi dari pemerintah India.

Vespa Listrik

Pada Auto Expo 2018, Piaggio sudah memperlihatkan motor konsep Vespa Elettrica e-scooter, skuter dengan tenaga listrik yang mampu menempuh jarak sejauh 100 km dalam satu kali pengisian baterai.

Pabrikan asal Italia ini sudah mengklaim untuk pengisian baterai hanya membutuhkan waktu sekitar 4 jam sampai penuh daya yang terdapat di Vespa Elettrica e-scooter.

Baca juga: Vespa Putih Berusia 54 Tahun Ini Dijual Lebih Mahal Daripada Astra Toyota Agya

Baca juga: Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vespa Sprint Carbon Limited Edition

“Kami sudah siap dengan teknologi electrical vehicle untuk kendaraan roda dua, sampai saat ini kami masih menunggu hasil regulasi pasti dari pemerintah India, untuk bisa lebih mengenalkan kendaraan ini di pasaran,” ujar Ashish Yakhmi.

Saat ini hampir semua negara sudah mempersiapkan kendaraan ramah lingkungan. Belum lama ini di Indonesia, PT Astra Honda Motor sudah memperkenalkan PCX Hybird yang bisa mengurangi emisi gas buang karbon.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.