Kompaknya Klub Motor Ini Saat Menyambut Kehadiran All New Honda PCX

Kompaknya Klub Motor Ini Saat Menyambut Kehadiran All New Honda PCX
Minggu, 11 Maret 2018 17:05
Yulian Lahardi

Sambut kehadiran generasi Skutik Premium Honda PCX, puluhan anggota komunitas PCX yang berasal dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) gelar PCX Meet’s Up bersamaan dengan Regional Public Launching All New Honda PCX yang diadakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (10/03).

Tidak hanya komunitas Honda PCX, pada kesempatan ini ikut bergabung komunitas Honda lainnya. Komunitas tersebut di antaranya Honda Vario Club Jakarta (HVC), Honda Vario Jakarta Raya, Honda BeAT Club Tangerang, Honda Supra Jakarta yang kesemuanya tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Beragam kegiatan juga dilakukan komunitas - komunitas yang ikut terlibat ini.

“Dimulai dengan rolling city di daerah senayan, pada kesempatan ini juga digunakan komunitas Honda PCX untuk mencari anggota baru pada acara launching All New Honda PCX yang digelar oleh Wahana, “ papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Selain membuka pendaftaran anggota komunitas, ikut dipajang beberapa unit Honda PCX yang telah dimodifikasi.

Komunitas PCX Sambut All New PCX

Pengunjung yang hadir pada kegiatan ini dikenalkan dengan sosok All New Honda PCX. Selain itu pengunjung juga semakin terlihat seru dan kompak, serta antusias untuk mencari informasi cara bergabung dengan HPCI. Berbagi booth dengan Safety Riding Promotion (SRP), Wahana ikut mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan berikan informasi terkait kampanye #Cari_aman. Meski telah memiliki Honda PCX, anggota komunitas yang hadir juga ikut jajal test ride All New Honda PCX yang disediakan di area test ride.

“Jadi tidak hanya sekadar bergabung dengan komunitas. Pengunjung yang tertarik bergabung dengan komunitas diharapkan lebih awal untuk peduli dengan safety riding sehingga pandangan negatif masyarakat tentang komunitas dapat berubah dengan perilaku berkendara aman mereka, “ jelas instruktur safety riding Wahana, Siswanto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.