Komunitas CMX500 Rebel Gelar Edukasi Safety Riding

Komunitas CMX500 Rebel Gelar Edukasi Safety Riding
Selasa, 30 Januari 2018 17:45
Angga M

Komunitas penunggang Honda CMX500 Rebel dengan nama Rebel Owner Community (ROC) Indonesia peduli berkendara aman dengan melakukan edukasi safety riding yang bertempat di Safety Riding Center Wahana di Jatake, Tangerang (28/1).

Meski usia komunitas ini terbilang baru, mereka langsung diberikan beragam pengetahuan berkendara aman yang diberikan tim Safety Riding Promotion Wahana, baik untuk berkendara sendiri ataupun berkelompok. ROC sendiri baru lahir di akhir tahun 2017, dan telah memiliki anggota sebanyak 30 orang. 

“Kami mendukung beragam kegiatan positif konsumen Honda Big Bike Jakarta dan Tangerang. Safety riding merupakan agenda tahunan selain kegiatan touring. Karena itu Honda sangat perhatian dengan safety riding maka kami fasilitasi anggota ROC dengan pengetahuan safety riding,“ ujar Chris Salmon, Manager Big Bike Wahana.

Komunitas Rebel

Melihat jalannya acara, 30 anggota ROC mendapatkan tips safety riding khusus untuk motor berkapasitas 471 cc, selain mendapatkan teori, tim safety riding juga melakukan praktek slalom course hingga teknik pengereman (braking). Beragam tips dan trik ringan juga diberikan komunitas ROC, seperti cara mendirikan Honda Rebel ketika terjatuh.

Ikutan doong!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.