Komunitas dan Media Jajal CRF250 Rally Bareng Wahana Honda

Komunitas dan Media Jajal CRF250 Rally Bareng Wahana Honda
Sabtu, 18 Maret 2017 12:35
Ilham Pratama

Setelah dikenalkan pada publik Tanah Air pada bulan Februari lalu, maka pada Sabtu (18/3) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang mengajak media dan komunitas untuk menjajal ketangguhan CRF250Rally. Sesi tes ride ini berlangsung di Arena BMX, Ancol.

Beberapa komunitas yang hadir diantaranya dari pengguna motor harian Honda, hingga komunitas moge Honda. Serta pecinta motor adventure lintas merek.

Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana Honda mengatakan jika motor ini disambut baik oleh konsumen. "CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat terutama penggemar adventure. Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat. CRF250Rally akan menjadi pilihan baru mereka," paparnya.

Wahana Honda menargetkan penjualan sebanyak 40 unit CRF250Rally perbulan. Untuk itu, sederet strategi dilakukan. Mulai dari pameran dan hadiah seperti helm dan stiker decal. Ada juga kegiatan pengenalan kepada komunitas.

"Kami bakal menyupport komunitas caranya dengan melakukan aktivitas-aktivitas dengan mengajak komunitas. Lalu kami juga siap sambangi kopdar komunitas lain untuk pengenalan CRF250Rally. Hingga membuat komunitas dan event khusus CRF250Rally sendiri," paparnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.