Komunitas Djantans Gelar Ulang Tahun Ke-2

Komunitas Djantans Gelar Ulang Tahun Ke-2
Kamis, 6 April 2017 17:15
Angga M

Komunitas Djantans merayakan ulang tahun yang kedua di sekeretariat, daerah Serpong, Tangerang Selatan secara internal dan sederhana. Namun tetap tidak menyurutkan menjalin kebersamaan dan selalu kompak dalam melakukan kegiatan kegiatan positif di dalam komunitas yang anggotanya cukup beragam soal motor andalan.

Kekompakan komunitas ini terlihat dari cara mereka mengenakan baju Djantans berwarna merah, ditemani anggota keluarga member. Makan malam dan perayaan yang sederhana ini menemani kebersamaan seluruh member yang hadir di acara ini.

“Dengan adanya perayaan anniversary yang kedua ini, harapan kami komunitas motor Djantans selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas dijalan raya yang tidak ugal ugalan, semoga sukses selalu dan selalu kompak,” ujar Gentor, Ketua Djantans

Gentor menambahkan semoga komunitas ini semoga makin solid dan saling menjaga talisilahturahmi dengan seluruh komunitas yang ada, serta menjadi contoh yang baik dalam berkendara. (otorider.com)

Djantans

                                                                                                      

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.