Komunitas FLS Tetap Taati Safety Riding

Komunitas FLS Tetap Taati Safety Riding

Komunitas motor FLS (Family Little Style) yang mempunyai sekretariat di jalan Pajajaran Pacuan kuda Pamulang. VIsi dan Misi jelas untuk membangun kepribadian setiap anggota/member serta menerapkan sistim kekeluargaan didalam berorganisasi sepeda motor. Serta Misi merubah pandangan negatif komunitas motor dimata masyarakat dan merangkul komunitas lain dalam bersosialisasi, mentaati peraturan dan safety riding.

Komunitas FLS ini merangkul semua varian motor yang saat ini mempunyai 30 member aktif, adanya kopdar rutin untuk membicarakan agenda acara dan undangan club lain.

“Sejarah berdirinya komunitas ini 14 September 2015. FLS berawal berdiri dari anggota  yang sebelumnya ada di satu komunitas, tetapi berbeda pola pikir sampai akhirnya terpecah, saya dan teman teman membuat bendera baru dengan visi dan misi yang sejalan, sebetulnya banyak cobaan awal mula di bentuk dan diberi nama KKLS (kelurga kecil look style) akan tetapi di daerah lain nama tersebut sudah ada yang akhirnya menyari nama bendera dan akhir nya kita rembukin lagi untuk mengganti nama dengan nama FLS (Family Little Style) ”. ujar Dicky Haryadi, Ketua FLS (Family Little Style).

"Dan FLS menambahkan jika bro and sist ingin bergabung di komunitas yang satu ini mempunyai syarat? apa itu syarat nya mari kita simak bro and sist? Memiliki motor dengan surat yang lengkap dan dan perpakaian rapi ketika kopdar,” tutupnya. (otorider.com)

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id