Komunitas GI-JOE, Sama-sama Jurnalis dan Pembesut Suzuki GSX-150 Series

Komunitas GI-JOE, Sama-sama Jurnalis dan Pembesut Suzuki GSX-150 Series
Senin, 4 September 2017 14:30
Angga M

Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner atau GI-JOE mendeklarasikan diri sebagai perkumpulan penggemar sepeda motor di Indonesia. Bertempat di arena food court XYZ District, Jakarta Barat (2/9), peresmian hadirnya GI-JOE dilandaskan pada kesamaan profesi sebagai jurnalis, juga karena sama-sama mengandalkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai tunggangan harian.

"Hari ini merupakan hari yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX resmi berdiri. Malam ini juga menjadi memontem awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia otomotif dan pelaku bisnis lainnya," ujar Jules Rimet, Ketua Terpilih GI-JOE

Acara deklarasi yang didukung Castrol, FDR, Suzuki, dan GS Astra ini dihadiri oleh beberapa komunitas lain. Sebut saja GSX Club Indonesia, GSX Community Indonesia, Jakarta Satria Club, Inazuma Owner Network dan Thunder Club 125 tampak hadir memberikan tambahan semangat. Deklarasi pun dihiasi dengan beragam acara seperti games, kuis serta demo Willbern oil bosster. Tak lupa, music akustik pun turut menjadi bagian kemeriahan deklarasi GI-JOE. 

"Setelah acara deklarasi ini, kami sudah ada agenda pada 29-30 September 2017 ini. Akan mengadakan turing jarak pendek ke Bogor," Ujar Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-JOE yang menekankan pada seluruh anggota untuk menjadi keselamatan berkendara di jalan raya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.