Komunitas Jajal Langsung All New CBR250RR di Sentul

Komunitas Jajal Langsung All New CBR250RR di Sentul
Senin, 19 Desember 2016 11:05
Angga M

Distributor sepeda motor Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM), bekerja sama dengan main dealer Honda daerah DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati dan main Dealer motor Honda wilayah Banten, Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) mengajak ratusan komunitas CBR untuk mencoba langsung All New CBR250RR di sirkuit Sentul, Jawa Barat (18/12) dalam acara bertajuk CBR250RR Fun Race.

Sebanyak 150 komunitas yang terdiri dari 50 komunitas dari setiap main dealer mencoba langsung varian sport terbaru Astra Honda Motor, Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelum melakukan berkendara yang benar peserta mendapatkan pembekalan berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.

Pembekalan diberikan secara langsung oleh pebalap legendaris Indonesia, Ahmad Jayadi yang ikut memberikan Coaching Clinic terutama untuk para komunitas saat mencoba langsung di aspal Sentul.

"kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas dan konsumen untuk mencoba langsung dilintasan balap," ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar Dealer dan komunitas dari Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, para komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional melalui Product Knowledge dan Sharing Modifikasi.

cbr

“Untuk mendukung acara fun race ini pembalap Ahmad Jayadi langsung diundang untuk memberikan pembekalan, sebelum turun dilintasan, agar bisa memahami motor baru Honda CBR250RR,” ujar Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.