Komunitas Motor Berkelas Ini Menggelar Bakti Sosial dengan Cara Unik, Benar-Benar Berbeda!

Komunitas Motor Berkelas Ini Menggelar Bakti Sosial dengan Cara Unik, Benar-Benar Berbeda!

Menutup akhir 2017, Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta menggelar acara bakti sosial dengan cara yang unik yaitu khitanan massal di Desa Bojongmurni, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor (26/12). Sebanyak 101 anak di Jakarta dan di Desa Bojongmurni mengikuti khitanan massal yang dibagi dua tempat pelaksanaan.

Untuk anak-anak wilayah DKI Jakarta sendiri diadakan di Klinik Khitan Graha Paramadina, Pancoran, Jakarta Selatan dengan melibatkan sekitar 50 anak. Sedangkan untuk 51 anak lainnya merupakan anak-anak warga Desa Bojongmurni.

MBCI DKI Jakarta

“Acara bakti sosial lewat khitanan massal ini untuk mewujudkan kesetiakawanan nasional anggota komunitas. Guna khitan ini upaya mempercepat upaya menjaga higienitas dan kebersihan serta bagian dari ibadah,” ujar Bimo Seno, Ketua MBC DKI Jakarta. Dalam proses kegiatan khitanan ini mendapat dukungan penuh dari Klinik Khitan Graha Paramadina yang dikelola oleh dokter yang juga anggota aktif MBC DKI Jakarta.

Bimo Seno menambahkan, sunat dengan menggunakan teknologi laser hanya 5 menit selesai. "Anak yang sudah selesai dikhitan mendapatkan obat untuk memulihkan kondisi tubuh pasca-sunat, terdiri dari obat minum dan salep kompres. Selain itu, anak-anak juga mendapatkan bingkisan berupa makanan ringan, minuman dan uang tunai Rp 150 ribu tiap anak ditambah Rp 50 ribu dari donasi pribadi," ungkapnya.

Patut ditiru ya!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id