Komunitas Satu Jiwa Tangerang Selatan, Adakan Diskusi Bersama Kepolisian Dan DPRD

Komunitas Satu Jiwa Tangerang Selatan, Adakan Diskusi Bersama Kepolisian Dan DPRD

Gabungan komunitas motor Tangerang Selatan menggelar acara diskusi bersama pihak kepolisian dan DPRD. Komunitas motor Tangerang Selatan yang menamakan dirinya satu jiwa Indonesia, melakukan acara diskusi di markas satu jiwa Tangerang Selatan. Yang diisi dengan ramah tamah sesame komunitas motor yang tergabung didalamnya.

Kemudian, ada beberapa sambutan dari anggota DPRD Tangerang Selatan, H. Suryadi Nian, Binmas Siswandi, Ketua satu jiwa Indonesia, Arif dan Edy dari komunitas Scoober.

Selain acara diskusi beberapa komunitas yang tergabung dalam satu jiwa Indonesia membahas beberapa kegiatan kedepanny dan menggandeng pihak kepolisian dan DPRD Tangerang Selatan untuk mendukung kegiatan bikers yang ada di Tangerang Selatan dan sekitarnya.

satu jiwa

“Seluruh biker anggota komunitas satu jiwa Indonesia dan satu jiwa Tangerang Selatan jika ada dari pihak anggota yang menggunakan narkoba kita semua semua lepas tangan dan tidak membela, karena satu jiwa Indonesia tidak ada yang namanya narkoba ataupun perbuatan negatif lainnya karena kita selalu akan membantu pihak kepolisian dalam melakukan kegiatan kegiatan lainnya bersama kepolisian,” ujar Arif, Ketua Satu Jiwa Tangerang Selatan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id