Komunitas Solidaritas Teman (Solitem) Menjadi Duta Keselamatan di Jalan

Komunitas Solidaritas Teman (Solitem) Menjadi Duta Keselamatan di Jalan
Senin, 20 Maret 2017 08:15
Angga M

Komunitas roda dua yang menamakan dirinya Solidaritas Teman (Solitem) yang mempunyai visi dan misi menjadi duta besar keselamatan di jalan raya terutama untuk para pengendara sendiri dan umunnya untuk masyarakat.

Solitem yang bermarkas di daerah Bintaro Raya, tidak membatasi semua varian motor untuk membernya. Sampai saat ini Solitem sudah mempunyai 20 member yang sudah tergabung.

“Sejarahnya Solitem berawal dari mengendari motor Tiger yang ketika itu sering kumpul, dan saya berfikir kenapa tidak membuat komunitas motor yang akhirnya tercipta dan sepakat membuat komunitas moto serta menuntukan visi dan misi komunitas kami. Setiap kopdar yang dibahas masalah tentang keluarga, cerita tentang motor, safety riding dan silahturahmi,” ujar Ayung, Pendiri Solitem.

.Ayung menambahkan untuk yang mau bergabung di komunitas ini sangatlah mudah hanya selalu mentaati peraturan lalu lintas serta selalu safet riding dan harus berjiwa sosial.

Solidaritas Teman

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.