Kondisi Alex de Angelis Berangsur Pulih Pasca Kecelakaan di MotoGP Motegi

Kondisi Alex de Angelis Berangsur Pulih Pasca Kecelakaan di MotoGP Motegi
Kamis, 15 Oktober 2015 13:05
Ilham Pratama

Pembalap tim E-Motion IodaRacing, Alex de Angelis sempat berada dalam kondisi kritis setelah mengalami insiden hebat di sesi latihan bebas keempat (FP4) di ajang MotoGP seri Motegi, Jepang akhir pekan lalu.

Namun kini, kondisi Alex de Angelis berangsur pulih pasca kecelakaan di FP4 MotoGP Motegi tersebut.

Seperti diungkapkan rekan sesama pembalap, Toni Elias. "Setelah insiden menakutkan, ada kabar baik dari Jepang. Kondisi Alex de Angelis berangsur membaik dari waktu ke waktu!! etap kuat dan semoga cepat sembuh Alex!" ucapnya melalui akun resmi Instagram.

Dalam foto yang diunggah, kondisi de Angelis memang terlihat sehat. Selain sadar, dirinya juga sudah bisa menunjukan tanda 'oke' lewat tangannya.
 
Sebagai catatan, selepas kejadian, de Angelis langsung dibawa ke Dokkyo Hospital di kota Mibu, Jepang dengan helikopter. Kecelakaan tersebut menyebabkan de Angelis menderita intracranial hematoma, atau pendarahan di bagian dalam tengkorak. Get well soon, Alex! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.