Konsumen Big Bike Honda Jakarta Ramaikan Honda Bikers Day 2017 Yogyakarta

Konsumen Big Bike Honda Jakarta Ramaikan Honda Bikers Day 2017 Yogyakarta
Selasa, 17 Oktober 2017 16:05
Angga M

Para pengguna motor besar Honda Jakarta tidak ketinggalan ikut meramaikan Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2017 menggunakan motor kesayangan mereka. Diawali pada 13 Oktober 2017, mereka melakukan perjalanan menuju Yogyakarta dengan titik kumpul di salah satu SPBU Kalimalang, Jakarta Timur.

Untuk menuju perhelatan Honda Bikers Day ke 9, yang berlangsung di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah, puluhan rider big bike Honda pun harus melakukan touring ratusan kilometer untuk bisa sampai di tempat acara.

“Melihat besarnya minat konsumen Honda Bigbike Jakarta untuk turing menuju HBD, Wanaha telah siapkan perencanaan matang mulai dari rute, kegiatan hingga tempat wisata dan tentunya kuliner di berbagai titik yang dilalui,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana Jakarta.

Jalur touring yang dilalui, dari Jakarta melewati, Cirebon, Kajen, Dieng, Borobudur dan finish di HBD 2017 Gunung Kidul, Yogyakarta. Sebanyak 32 rider Honda Bigbike Jakarta mengikuti toring ini, tidak lupa menikmati jajanan kuliner di sepanjang rute yang dilalui.

Ario menambahkan, tidak lengkap rasanya jika turing tidak disisipi wisata kuliner sepanajang jalur. Jadi lengkap semua motor oke, jalur mantab dan makanan yang nikmat siap menemani konsumen, tutupnya.

Honda Bikers Day 2017

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.