Konsumen Honda CMX500 Rebel di Bandung Terima Unit Juni Nanti

Konsumen Honda CMX500 Rebel di Bandung Terima Unit Juni Nanti
Sabtu, 20 Mei 2017 11:30
Ilham Pratama

Bagi Anda warga Jawa Barat yang tengah mengincar motor besar, Honda CMX500 Rebel yang baru dilansir Maret lalu harap bersabar. Pasalnya, dan antriannya sudah mencapai bulan Juni mendatang.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda Jawa Barat mengatakan, “Antusiasme konsumen CMX500 Rebel di Jawa Barat besar. Dan baru kami delivery ke konsumen pada sekitar bulan Juni nanti, atau setelah Lebaran," ucapnya.

Menurutnya, CMX500 Rebel yang dijual dengan harga  OTR (On The Road) Bandung Rp 147.925.000 ini telah menerima total inden sebanyak 13 unit sejak diluncurkan. Dengan rincian, 11 unit dari Bandung dan 2 sisanya dipesan dari Karawang.

“Dari 3 pilihan warna Honda CMX500 Rebel, warna Mat Armored Silver Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati oleh konsumen, diikuti Graphite Black dan Millenium Red,” pungkas Lerri.

CMX500 Rebel sendiri hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike. Mengusung siluet bodi bobber, CMX500 Rebel mengandalkan ban Dunlop dipasang dengan ukuran 130 / 90-16 di depan dan 150 / 80-16 belakang

Selain itu, sebuah caliper twin-piston depan cocok dengan piston belakang tunggal, sementara Anti Lock Braking System (ABS) dipasang sebagai standar. Honda CMX500 Rebel menggendong mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder diambil dari Honda CBR500R.

Yang menarik, berbeda dari Thailand yang menjual jok pembonceng sebagai aksesori opsional, maka di Indonesia jok tersebut sudah jadi fitur standar. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.