Konsumen Honda Jakarta dan Tangerang Bisa Servis di AHASS Setiap Hari

Konsumen Honda Jakarta dan Tangerang Bisa Servis di AHASS Setiap Hari
Rabu, 1 Maret 2017 18:00
Ilham Pratama

Anda konsumen Honda yang sibuk di hari kerja dan hanya sempat ke bengkel di akhir pekan? Maka kabar ini akan jadi berita menggembirakan.

Pasalnya, Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda kini memberikan layanan  untuk melakukan service di  Bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) setiap hari.

AHASS di area DKI Jakarta dan Tangerang buka 7 hari dalam seminggu. Dengan program ini, AHASS memiliki jam buka dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu. Lalu dari pukul 07.30 – 13.30 pada hari Minggu.

Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda mengatakan bahwa layanan ini menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki konsumen untuk melakukan service bagi motornya. “Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan service kapan saja,” tuturnya.

”Dengan bertambahnya unit sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan service meningkat, untuk itu kami kami membuka program service 7 hari selama seminggu,” ungkap Taufiq. ”Kami berharap pemilik sepeda motor Honda semakin puas dan perawatan motornya terjamin,” tutup Taufiqurrohman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.