Konsumen Luar Kota Antusias Booking Online Aerox 155VVA

Konsumen Luar Kota Antusias Booking Online Aerox 155VVA

Yamaha mengumumkan dibukanya booking online Aerox 155VVA, tidak hanya di Jakarta yang menunggu keluarnya produk terbaru keluarga Yamaha ini melainkan beberapa daerah menyambut pemesanan online matik Yamaha.

”Di sini atmosfer dan respon konsumen bagus untuk booking online Aerox 155VVA. Kebanyakan mereka tahu dari pemberitaan di media dan social media. Di Flagship Shop Semarang dan di dealer-dealer, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” ujar Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang.

Seperti diketahui, konsumen Aerox155 VVA dapat melakukan pemesanan melalui link  www.yamahamotoronline.co.id mulai besok. Karena unit yang tersedia sangat terbatas, konsumen yang berhasil mendapatkannya akan mempunyai kebanggaan tersendiri sebagai pemilik motor yang dilengkapi fitur Smart Key System. Aerox 155 VVA tersedia beberapa tipe yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA R Version dan Aerox 155VVA S Version.

”Banyak yang menanyakan mengenai bookingonline Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online. Gelombang euforia matik anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar,” ujar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (otorider.com)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id