Konsumen Pertama XMax Kunjungi Pabrik Yamaha

Konsumen Pertama XMax Kunjungi Pabrik Yamaha
Jumat, 24 Februari 2017 09:05
Ilham Pratama

Skuter bermesin 250 cc, Yamaha XMax sudah diperkenalkan Yamaha Indonesia pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016. Saat itu, meskipun belum resmi diluncurkan, ratusan konsumen langsung melakukan inden.

Hal itu menunjukkan besarnya respon masyarakat terhadap produk MAXI Yamaha tersebut dan terus menjadi buah bibir utama pembicaraan konsumen. Untuk mengapresiasi hal tersebut sekaligus mendekatkan konsumen dengan XMax, Yamaha mengadakan kunjungan pabrik.

Bertajuk #XMAXFIRSTOWNERS FACTORY VISIT, gelaran ini berlangsung pada 21 Februari dan 28 Februari  2017. Ada ratusan konsumen yang diundang untuk mengunjungi pabrik milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung Jakarta Timur.
 
Selain kunjungan pabrik untuk melihat proses pembuatan motor Yamaha, mereka juga lebih dikenalkan dengan profil PT YIMM, penjelasan product knowledge XMax dan pengenalan komunitas Yamaha (YRFI) di ruang Gedung Utama kantor PT YIMM dan melihat display XMax yang dipajang di ruang Gedung Utama.
 
"Ini merupakan kunjungan pabrik dari konsumen XMax yang sudah inden di IMOS. Tapi memang XMax saat ini belum dijual umum," papar M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT YIMM. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.