Kontes Layanan Honda Nasional 2017 Digelar, Dua Orang Ini Harumkan Jawa Barat

Kontes Layanan Honda Nasional 2017 Digelar, Dua Orang Ini Harumkan Jawa Barat
Senin, 11 Desember 2017 10:25
Yulian Lahardi

Sigit Priyono dan Enjang Nugraha yang merupakan wakil PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil mengharumkan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Pada kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing Dealer, juara pertama berhasil diraih oleh Sigit Priyono, sedangkan Enjang Nugraha menjadi juara kedua pada kategori Front Line People (FLP) Wing / Big Wing Dealer.

Ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 4-7 Desember 2017 diikuti oleh 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia. DAM mengirimkan putra putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

Kontes yang telah memasuki 11 tahun ini, dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air. Pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta Pimpinan jaringan Honda.

Menurut Sigit Priyono, sebelum menuju Kontes Layanan Honda Nasional 2017, seluruh peserta tidak surut semangat untuk menampilkan yang terbaik di ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional ini. Namun atas dukungan serta pembekalan ilmu yang telah diberikan oleh DAM selama 3 bulan meningkatkan kepercayaan diri kami selama berkompetisi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DAM khususnya tim HC3 yang telah memberikan banyak ilmu serta kehadiran Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga yang hadir pada malam apresiasi menjadi kebanggan buat saya,” ujar Sigit.

Sementara itu, Enjang Nugraha mengatakan bahwa ini merupakan tahun kedua bagi saya mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Baginya, kompetisi tahun ini sangat menantang karena wakil-wakil dari setiap main dealer seluruh Indonesia sangat baik.

“Tidak hanya knowledge dan attitude saja yang di uji, namun mentality sangat berperan penting untuk menjadi juara itu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati untuk menjadi juara di hati konsumen setia Honda,” jelas Enjang Nugraha.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.