Kontes MBtech Riders 2018 Kembali Digelar, Khusus Pencinta Modifikasi Motor!

Kontes MBtech Riders 2018 Kembali Digelar, Khusus Pencinta Modifikasi Motor!
Kamis, 29 Maret 2018 12:15
Angga M

MBtech Synthetic Leather kembali mengadakan kontes MBtexh Riders-Riding with Style Awards (RWSA) 2018 yang akan diselenggarakan bertepatan dengan Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2018 pada 7-8 April 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dalam gelaran kontes otomotif tahunan ini MBtech memberikan kesempatan kepada para peserta kontes modifikasi motor di Parjo untuk bisa menampilkan hasil karya modifikasi jok dalam kontes MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018.

Cara mengikuti kontes modifikasi jok MBtech juga mudah. Peserta bisa melakukan pendaftaran online atau melalui perwakilan MBtech pada saat pelaksanaan loading guna mendapatkan stiker keikutsertaan RWSA 2018.

MBtech Riders

Untuk juara, dipilih tiga pemenang yang mendapatkan nilai terbaik dan bisa mengambil hati dewan juri MBtech melalui karyanya. Nanti mereka berhak mendapatkan hadiah menarik berupa thropy, plakat dan uang dengan total jutaan rupiah. Selain itu pada acara Parjo nanti, MBtech akan membuat booth corner dengan menyediakan berbagai merchandise.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Brand Division / Sales Department, Hotline Service dengan nomor kontak (62-21) 458 42598 atau Whatsapp : 0812 1982 2323.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.