<
 
Kontes Modifikasi Yamaha CustoMaxi Kembali Digelar di Bali, Hadiahnya Aerox Hingga XMax!

Kontes Modifikasi Yamaha CustoMaxi Kembali Digelar di Bali, Hadiahnya Aerox Hingga XMax!

Gelaran modifikasi Yamaha CustoMaxi hadir di Pulau Dewata yang menjadikan kota kelima digelarnya semifinal CustoMaxi di Monjali Angkringan Bali, Jalan Mahendradatta, Denpasar (13/1). Sebelumnya kontes modifikasi Maxi Yamaha itu sudah digelar di kota lain, seperti Medan, Tangerang, Banjarmasin dan Makassar.

Pada tahap semifinal, 30 peserta modifikasi akan saling adu kreatifitas untuk menampilkan hasil karya terbaiknya. Mereka yang ada di tahap semifinal ini merupakan peserta yang telah lolos dari tahap registrasi dan eliminasi melalui seleksi online di www.customaxiyamaha.com.

CustoMaxi Yamaha melombakan 3 kategori modifikasi motor yaitu XMax, NMax dan Aerox 155. Menariknya, selain itu juga ada kategori Maxi Lady dimana para semifinalis akan dinilai dari gaya berkendara dengan pose terbaik bersama Maxi Yamaha. Masing masing kategori akan mencari satu pemenang yang akan melaju ke tahap final di Jakarta pada tanggal 24 Februari 2018.

Nah pemenangnya nanti akan memperebutkan satu unit Yamaha Aerox 155 S Version, satu unit NMax ABS serta satu unit XMax. “Maxi Yamaha memang populer di Bali. Beberapa kali di sosial media kita lihat wisatawan asing menggunakan Maxi Yamaha, baik itu TMax, XMax, NMax atau juga Aerox 155. Kami harap antusias itu akan menjalar di dalam kompetisi CustoMaxi ini. Apalagi masyarakat Bali sudah terkenal luas punya kreator modifikasi yang kualitasnya diakui dunia,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Namun sebagai catatan, terkait dengan semua hal modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi sepeda motor yang melanggar peraturan pemerintah dan tidak mengutamakan prinsip safety riding. Setujuuu!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id