Kopdar Gabungan SGCI Jawa Tengah – DIY di Bumi Kartini Jepara

Kopdar Gabungan SGCI Jawa Tengah – DIY di Bumi Kartini Jepara

Soul GT Club Indonesia yang berada di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kopdar gabungan ke enam yang berlokasi di Cafe D’Bar kawasan Teluk Awur Jepara, Jawa Tengah.

Kegiatan yang sebelumnya diadakan di Purwokerto, kini diselenggarakan di wilayah Jepara Jawa Tengah, yang bertemakan ‘Trus Karya Tataning Bumi Kota Ukir’ yang dihadiri lebih 14 chapter yakni SGCI Solo, Jogyakarta, Semarang, Kudus, Jepara, Pekalongan, Tegal, Purwokerto dan chapter yang mau bergabung seperti embrio SGCi Salatiga, Magelang, Wonosobo, Purworejo, Wonogiri dan Cilacap.

Acara yang bertepatan dengan Anniversary SGCI Jepara ke 2, dengan serangkaian kegiatan dalam memeriahkan acara kopdargap dan Anniversary yang dilaksanakan pada (6/5).

Beberapa acara yang laksanakan yakni forum musyawarah, serah terima jabatan kordinator wilayah, pelantikan member baru yang ditutup dengan hiburan musik hingga Minggu siang.

“Alhamduliah acara kopdargap ke 6 SGCi Jateng – DIY bisa terlaksana semua, karena teman teman yang mendukung acara ini hingga selesai tanpa ada kendala. Saya mewakili pengurus SGCI nasional dan pengurus SGCI Jateng & DIY mengucapkan terimakasih kepada teman teman SGCI dan komunitas yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri Kopdargap Ini. Jaga erat tali silahturahmi persaudaraan kita semua disini 1 jiwa 1 tujuan,” ujar Adi Nugroho, Kordinator Wilayah Jateng & DIY Soul GT Club Indonesia

Sgci

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id