Kopdar Perdana Addresia, Sunmori ke Stadion Pakansari

Kopdar Perdana Addresia, Sunmori ke Stadion Pakansari
Selasa, 17 Januari 2017 17:05
Angga M

Memasuki 2017, komunitas Addressia melakukan kegiatan gathering dengan sesama member dengan cara Sunmori (Sunday Morning Ride) tujuan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 15 Januari 2017. Acara yang menjadi kopdar rutin di setiap awal tahun, kopdar yang diadakan di teras Stadion Pakansari, dan tercatat sekitar 20 member yang mengikuti bersama keluarga.

Acara yang dimulai dari jam sembilan pagi hingga jam dua siang ini diisi dengan silahturahmi antar member, pembagian kaos komunitas, pembagian kartu anggota, makan siang bersama dan perkenalan anggota baru Addressia.

Kesempatan kopdar perdana ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta membahas program program kegiatan di tahun 2017. Beberapa agenda kegiatan untuk mengisi sepanjang tahun 2017 pun sudah didapat.

Agenda tahunan termasuk kopdar rutin dwi mingguan yang akan tetap dilaksanakan dengan tempat berbeda. Ada juga pembentukan program Addressia Charity atau Addressia Beramal, Sayembara desain Jaket Addressia, Kopdar Sumori, Addressia Anniversary, touring Addressia, one day touring dan masih banyak yang lain.

Addressia berharap agar rencana di tahun ini dapat terwujud, terlaksana dengan baik dan lancar. (otorider.com)

suzuki Adrressia

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.