Kopdargab SGCI Jatibalok 3 Bertajuk 'Kopi Kemerdekaan'

Kopdargab SGCI Jatibalok 3 Bertajuk 'Kopi Kemerdekaan'
Rabu, 10 Agustus 2016 18:10
Angga M

SGCI Chapter Mojokerto salah satu club motor pengguna Yamaha Soul GT yang sudah tercantum keberadaannya di wiilayah Mojokerto maupun Soul GT Club Indonesia.  Kegiatan demi kegiatan menjadi salah satu aktifitas rutin bagi SGCI Chapter Mojokerto, baik kontes modifikasi, Kopdar (kopi darat), baksos, rolling maupun touring, dan event–event Kopdargab SGCI serta menghadiri Anniversary SGCI di kota kota lain.

"Kopdargap SGCI Chapter Mojokerto ini memberikan suatu arahan kepada para pengguna motor Yamaha Soul GT dengan kegiatan positif serta memperkenalkan produk kendaraan roda dua unggulan pabrikan dari Yamaha lebih jauh kepada masyarakat Indonesia terumata masyarakat Mojokerto. Dengan bertambahnya anggota baru, kami menerapkan disiplin kepada setiap anggota dalam berkendara, khususnya dalam faktor keamanan (safety riding) dengan pengguna jalan raya lainnya, sehingga kami berperan aktif demi terwujudnya disiplin berkendara di jalan raya," ujar Yulius Adi Wibowo ketua SGCI chapter Mojokerto.

"Di tahun 2016 ini SGCI Chapter Mojokerto berkesempatan menjadi tuan rumah KOPDARGAB SGCI JATIBALOK yang ke 3. Dengan diadakannya KOPDARGAB SGCI JATIBALOK #3 di mana acara ini akan melibatkan seluruh anggota SGCI ( Soul GT Club Indonesia ) khususnya yang berada di wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok ( JATIBALOK ) serta anggota lainnya yang berada di seluruh Indonesia, untuk berkumpul di suatu tempat dan menyatukan ide, temu kangen, serta mempererat tali silaturahmi antar anggota. Acara kali ini berlangsung di villa Pondok Indah Claket, pada hari sabtu-minggu, tanggal 6 -7 Agustus 2016 dan perkirakan dihadiri kurang lebih 200 motor dari delegasi Soul GT Club Indonesia ( SGCI ) Jatibalok dan SGCI se-Indonesia. Ada pula perwakilan mulai dari SGCI Chapter Lampung, SGCI Chapter Manado, SGCI Wilayah Jateng-DIY, SGCI Wilayah Jawa Barat, SGCI Wilayah Jabodetabek, ada pula juga tamu dari MPM (Mojosari Poenya Matic), CMS Bali (Community Motor Solidarty), dan masih banyak lagi," ujar Abdul Rohim ketua umum SGCI. Lokasi kopdargap tidak jauh dengan tempat wisata pemadian air panas pacet yang berada di sisi barat villa, banyak dari peserta kopdargap berwisata ke pemadian air panas pacet.

Di sisi lain, panitia penjemput dan pengarahan tamu telah disiapkan untuk mengarahkan ke lokasi kegiatan. Sesampainya di lokasi kegiatan, acara dibuka dengan doa dan diteruskan dengan sambutan dan pembinaan yang akan di bawakan oleh kordinator wilayah JATIBALOK, ketua chapter Mojokerto, ketua panitia kegiatan, serta Pembina dan Ketua Umum SGCI Nasional.

Tidak sampai disitu saja, dalam acara Kopdargab ini Sabtu malam (6/8), panitia juga mempersiapkan hiburan orkes lokal yang akan menghibur para tamu undangan. Juga ada kuis buat menghibur dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan panitia. Lanjut dengan penyerahan sertifikat di akhir acara yang dipimpin oleh korwil, wakorwil, ketua chapter dan ketua pelaksana. (otorider.com

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.