Kota Terkenal Di Indonesia Ini Jadi Sasaran Honda Modif Contest 2018, Bisa Jadi Di Kediaman Anda!

Kota Terkenal Di Indonesia Ini Jadi Sasaran Honda Modif Contest 2018, Bisa Jadi Di Kediaman Anda!
Senin, 24 September 2018 09:30
Yulian Lahardi

Para modifikator Jawa Barat kembali menuangkan beragam hasil karyanya di atas sepeda motor Honda melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018. Setelah menyambangi kota Cirebon bulan Agustus lalu, gelaran HMC kali ini singgah di Trans Studio Mall – Bandung (22/09).

Gelaran HMC ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!”, HMC seri Bandung diikuti oleh 163 modifikator yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat.

Baca juga: Kumpulan Modifikasi Motor Suzuki, Benar-Benar Bergairah & Penuh Energi
 
Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, HMC merupakan ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. "Kami melihat jumlah peserta HMC di Jawa Barat terus bertambah dari tahun ke tahun, ini membuktikan semakin tingginya animo masyarakat yang ingin menampilkan karya terbaiknya," bilangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.