Kredit Honda CBR250RR, Bisa Dapat Santunan

Kredit Honda CBR250RR, Bisa Dapat Santunan
Rabu, 22 Februari 2017 10:10
Angga M

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang bekerja sama dengan FIFASTRA yang menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk All New Honda CBR250RR yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta CBR250RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli All New CBR250RR jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban  pemilik motor yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarga akan mendapatkan santunan duka. Program khusus ini bahkan memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah.

“Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujar Edi.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72 juta. Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp 63,2 juta,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69,2 juta untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63,8 juta untuk tipe STD (standar) dan Rp 69,8 juta untuk tipe ABS.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.