KTM Akan Hadirkan Model Baru Di Indonesia Bulan Ini!

KTM Akan Hadirkan Model Baru Di Indonesia Bulan Ini!
Selasa, 3 Oktober 2017 11:10
Yulian Lahardi

KTM di Indonesia termasuk rajin memperkenalkan produk anyar ke masyarakat. Nah, baru-baru ini OtoRider mengendus bakal ada sejumlah motor yang akan didatangkan di bulan ini.

Bersumber dari Alex Samosir, pemilik dealer resmi KTM 2Wheelies di kawasan Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan, menyebutkan memang ada jenis trail baru yang akan didatangkan ke Indonesia. "Bila tidak ada halangan hadir di bulan Oktober ini," jelas Alex sapaan akrabnya.

Pria ramah itu langsung membeberkan bocoran motor KTM itu mengusung tipe Sixdays France 2018. Dari pesan singkat via handphone, Alex menambahkan bahwa model mesin yang akan dibawa adalah 4 -tak untuk 250 EXCF, 350 EXCF, 450 EXCF, dan 500 EXCF. Sedangkan masih menurut Alex, untuk 2-Tak yang akan dibawa adalah  250 EXC dan 300 EXC.

Sayangnya, Alex belum bisa membocorkan estimasi banderol yang akan dikenakan pada motor-motor penggaruk tanah atau lumpur tersebut. Namun, informasi dari sejumlah sumber memperkirakan estimasi semua motor Sixdays France 2018 itu di atas Rp 130 juta.

Sekadar catatan, kalau KTM global memang meracik model trail Sixdays France guna meramaikan gelaran Olimpiade Balap Enduro Dunia International Six Days Enduro yang akan digelar di  Brive, Perancis. Anda berminat? Tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.