KTM Buka Dealer di Semarang, Siap Distribusikan Motor Sport Fenomenal!

KTM Buka Dealer di Semarang, Siap Distribusikan Motor Sport Fenomenal!

KTM di Indonesia terlihat makin serius melakukan ekspansi pasar guna mendistribusikan produknya. Salah satu keseriusannya adalah dengan menambah dealer resmi KTM di Semarang, Jawa Tengah.

Nah, kali ini PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) meresmikan satu showroom KTM di Jalan Imam Bonjol No 202, Semarang, Jawa Tengah. Sebelumnya, penetrasi sudah dilakukan sejak awal tahun 2017 di wilayah Jadetabek sampai Kalimantan Barat.

Menurut Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT PJLM selaku distributor motor KTM di bawah 500 cc, penyebaran dealer itu dimaksudkan agar produk-produk KTM bisa lebih dekat ke masyarakat sekitar. “Perkembangan ini jelas bukan hanya di motor sport biasa saja (Trail, red), tetapi juga terlihat dari segmen motor sport premium yang sangat fenomenal," jelasnya

KTM Semarang

Sekadar catatan untuk awal tahun 2017 sampai bulan Desember, showroom KTM sudah tersebar sebanyak 16 dealer di seluruh Indonesia. Diantaranya KTM Store Sunter di kawasan Jakarta Utara, KTM Store di TSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung, KTM serpong - Tangerang, KTM Kebun Jeruk, Jakarta Barat, KTM Kalimalang, Jakarta Timur, KTM Serang-Banten, dan masih banyak lainnya.

Seluruh showroom mengikuti standar  KTM Internasional dengan standar fasilitas 3S (Sales, Spare Parts dan Service). KTM sendiri bila tidak ada halangan dalam waktu dekat akan membangun sejumlah dealer lagi guna melengkapi pembangunan 30 dealer di Indonesia.

Sukses buat KTM!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id