KTM Indonesia Luncurkan Spesial Edition New RC 250 SE, Inilah Besaran Harganya

KTM Indonesia Luncurkan Spesial Edition New RC 250 SE, Inilah Besaran Harganya
Kamis, 24 Mei 2018 14:35
Angga M

KTM yang merupakan brand sepeda motor asal Austria, kembali merilis motor terbaru edisi spesial New RC 250 SE Side Muffler. Peluncuran itu melalui PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor tunggal di Indonesia, dengan lokasi launching di Pekan Raya Jakarta (23/5).

Motor yang diluncurkan merupakan pengembangan dari RC 250 SE. Bila sebelumnya posisi knalpot berada di bawah kolong, pada edisi spesial New RC 250 SE ini posisi knalpot berada di samping.

Baca juga: KTM Resmi Luncurkan Duke 250 Special Edition 2018, Harga Beda Tipis Dengan Kawasaki Ninja 250

“Edisi spesial New RC 250 SE Side Muffler lebih menghadirkan penampilan sporty sekaligus suara knalpot lebih lepas yang digemari pencinta motor sport di Indonesia,” ujar Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

Kristianto Goenadi menambahkan, model ini merupakan hasil riset selama dua tahun oleh prinsipal di Austria. Ini sama sekali model baru dan Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan spesial edition ini.

Baca juga: Diberitakan Akan Hadir Di Indonesia, Inilah Profil Lengkap Suzuki GSX 250R

Menyoal dapur pacu, edisi spesial New KTM RC 250 dibekali mesin DOHC, 250 cc, satu silinder 4 katup. Mesin tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 31,1 hp pada 9.000 rpm dan torsi 24 Nm pada 7.250 rpm.

New KTM RC 250 SE Side Muffler merupakan versi limited edition dari RC 250 knalpot kolong sekaligus untuk menambah varian produk KTM di Indonesia. Motor ini dibanderol Rp 50,9 juta (On the Road DKI Jakarta & Sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.