KTM Resmi Buka Dealer Di Bintaro, Semakin Unjuk Gigi

KTM Resmi Buka Dealer Di Bintaro, Semakin Unjuk Gigi
Minggu, 2 September 2018 10:30
Angga M

PT Penta Jaya Laju Motor yang merupakan distributor motor merek KTM meresmikan dealer baru di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan (31/09). Dealer ini memiliki fasilitas 3S (sales, service,spare part).

Baca juga: Fakta Langka, KTM Hadirkan New RC 200 Berbanderol Sangat Murah Di Indonesia

“Sejak hadirnya KTM pada tahun 2016 di Indonesia, kami fokus untuk terus memperluas jaringan distribusi di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk KTM terbaik untuk pencinta motor sport buatan Austria ini,” ujar Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor.

KTM Bintaro

Kristianto Gunadi menambahkan, pembukaan jaringan ini merupakan respon dari minatnya konsumen, sekaligus ekspansi KTM Indonesia guna penetrasi pasar dan pengembangan jaringan di Indonesia.

KTM Bintaro menawarkan promo-promo menarik sekaligus menawarkan motor KTM seperti KTM Duke 200, New KTM RC200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250,KTM Duke 390, dan KTM RC 390.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.