Kustomfest Akan Kembali Digelar di Yogyakarta, Akhir Pekan Ini

Kustomfest Akan Kembali Digelar di Yogyakarta, Akhir Pekan Ini

Barometer pergerakan kustom kulture di Indonesia, Kustomfest, Indonesia Kustom Kulture festival akan kembali dilaksanakan pada 7-8 Oktober 2017 di Jogya Expo Center, Yogyakarta, Jawa Tengah. Pada tahun keenam ini, Kustomfest mengusung tema ‘No Boundaries’.

“Kustomfest akan selalu hadir setiap tahun dengan tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture. Tema yang dipilih kali ini ‘Kustomfest 2017 – No Boundaries’ sebuah tema yang mempresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Sejak digelarnya dari tahun 2012 lalu dengan berbagai tema yang bersinggungan dengan budaya kustom kulture selalu diangkat, tahun ini Kustomfest 2017 – No Boundaries menyiapkan acara spesial, salah satunya Indonesia Attack sebuah program untuk beberapa bulider muda Indonesia yang siap tampil dengan karya terbaiknya.

Indonesia Attack sebagai langkah awal pembuktian diri bahwa builder Indonesia mampu untuk membuat sebuah karya yang tidak kalah dengan builder internasional, dengan target 12 builder yang akan berangkat bersama ke Jepang dengan membawa nama Indonesia.

Acara tahun ini sedikit berbeda di acara Kustom Bike Show. Karena akan ada dua special class, yaitu Harley Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor Harley Davidson yang sudah dikustom dengan aliran club style didukung oleh dealer Anak Elang Harley Davidson. Kemudian di kelas Honda Scrambler yang ditujukan untuk motor motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler dengan dukungan PT Astra Honda Motor.

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id