Kutu Community Rayakan Ulang Tahun dan Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Padang

Kutu Community Rayakan Ulang Tahun dan Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Padang

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-3 dan memeriahkan HUT RI ke-72 di Mapolda Sumatera Barat, Kamis (17/8), Kutu Community menggelar acara seru.

Ratusan peserta yang berasal dari member Kutu Community dari seluruh Nusantara dan komunitas asal Padang tampak antusias dalam Pawai Vespa Hias ini. Sejak pagi hari peserta mulai berdatangan dengan berbagai kreasi dan kreatifitas dalam menghias tunggangannya dengan ornamen warna merah putih.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda juga memberikan helm kepada 5 member Kutu dari Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Pekanbaru. Pemberian ini dilakukan agar member Kutu dapat terus menggaungkan kampanye keselamatan berkendara aman di jalan.

“Kegiatan ini sangat bagus dan bisa memacu para generasi muda untuk selalu berkreasi dan berkarya. Apalagi di Hari Kemerdekaan ini bisa dijadikan momen sejarah dalam menyikapi arti kemerdekaan dengan kegiatan positif seperti ini,” ujar Brigjen Polisi Bayu Wisnumurti, M.Si setelah melepas rombongan Vespa Hias.

kutu community

Pawai Vespa Hias mengelilingi Kota Padang, dengan rute sejauh 27 KM melalui Jalan Samudra-Jembatan Siti Nurbaya-Masjid Nurul Iman-Teluk Bayur-Bungus dan finis di Pesona Beach. Selama perjalanan, Pawai Vespa Hias berlangsung tertib dan mendapat sambutan dari masyarakat yang berada di tepi jalan yang dilalui rombongan.

“Lucu sekali Vespanya, baru kali ini aku lihat Vespa dihias saat 17 Agustus-an. Apalagi iring-iringannya panjang.” ujar Sania, warga Teluk Bayur, Padang.

Sesampainya di Pesona Beach, ratusan pengguna scooter ini melakukan upacara pengibaran bendera Merah Putih yang telah menjadi ciri khas Kutu Community dalam setiap memperingati hari jadinya yang diikuti oleh semua peserta.

Dalam acara ini juga disuguhkan beraneka macam kuliner khas Sumatera Barat, seperti Sate Padang, Soto Padang, Lontong Gulai, Lamang Tapai dan Sala Lauak kepada para peserta secara cuma-cuma alias gratis.

kutu community

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id