Kymco Kembali Tampil Di GIIAS 2017, Bawa Empat Model Skutik

Kymco Kembali Tampil Di GIIAS 2017, Bawa Empat Model Skutik

Sempat menghilang, tampaknya Kymco ingin memperjelas kehadirannya kembali di Indonesia dengan menampilkan beragam varian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pabrikan asal Taiwan yang pernah ngetop sebagai pioneer skuter matik di Indonesia ini memperkenalkan empat tipe motor matik terbarunya, yakni Racing King, K-XCT, Downtown dan Xciting. Tidak ketinggalan sebuah ATV untuk mengincar segmen premium di Indonesia.

Kymco hadir dari kelas 150 cc dengan tipe Racing King 150. Mengusung mesin 4-Tak, SOHC, Fi dengan kapasitas 149 cc, silinder tunggal, berpendingin udara siap mengaspal dengan harga Rp 33,8 juta. Lalu di kelas 200 cc, ada Kymco K-XCT 200i bermesin 4-Tak, SOHC, Fi dengan kapasitas 199 cc, silinder tunggal dan berpendingin cairan dipatok Rp 58 juta.

Lanjut skuter matik Kymco Downtown 250i, bermesin 4-Tak, silinder tunggal, dengan kapasitas mesin 246,3 cc satu silinder, berpendingin cairan dibanderol Rp 68 juta. Kemudian ada jajaran big skutik, Kymco Xciting dengan kapasitas mesin 399 cc, yang menjadikan skuter paling besar, dengan tipe mesin 4 Tak, SOHC, Fi, silinder tunggal dan berpendingin cairan, dijual dengan harga Rp 108 juta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id