Lama Dinanti, Akhirnya Motor Suzuki Ini Terkerek Penjualannya

Lama Dinanti, Akhirnya Motor Suzuki Ini Terkerek Penjualannya
Senin, 19 Maret 2018 11:10
Yulian Lahardi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Tanah Air memang terus memacu inovasi penjualan agar Suzuki GSX S150 tidak semakin tergerus. Bayangkan saja, pada tahun lalu, naked bike itu mampu mendulang angka di atas 100 unit tiap bulannya, lama kelamaan angka penjualan justru menurun.

Bahkan dilihat dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan Suzuki GSX S150 di bulan Januari lalu hanya terjual 44 unit. Untungnya, di bulan Februari lalu, masih berdasarkan data olahan AISI menyebutkan, bahwa angka penjualan Suzuki GSX S150 mulai membaik.

Suzuki Indonesia

Data AISI memperlihatkan bahwa angka penjualan Suzuki GSX S150 di bulan Februari lalu sebesar 63 unit. Artinya, ada lonjakan angka penjualan 19 unit dari bulan sebelumnya. Sekadar catatan kalau GSX-S150 merupakan naked bike yang telah dibekali mesin 150 cc DOHC dengan pendingin cair dan sistem injeksi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.