Lampu Ini Bikin Motor Tampil Berkelas, Keunggulan Maksimal Berbanderol Murah!

Lampu Ini Bikin Motor Tampil Berkelas, Keunggulan Maksimal Berbanderol Murah!
Rabu, 25 April 2018 10:00
Yulian Lahardi

Bagi bikers yang ingin performa lampu depan tampil lebih berkelas, silakan amati Autovision LED Headlight HS1 CR14. Lampu ini memiliki warna cahaya 5.700 K dengan umur pemakaian hingga 20.000 jam.

Dari keterangan resmi yang diperoleh Otorider.com, spesifikasinya sendiri meliputi sistem pendingin berteknologi sirip aluminium dengan bahan sumber cahaya Cree. Untuk arus daya, pemakaian low beam dan high beam sebesar 14 watt. Sedangkan daya terangnya mencapai 1.400 LM dan menggunakan soket PX431.

LED berdaya besar ini guna mencapai pandangan terbaik saat berkendara siang atau malam hari. Bagi Anda pemilik Yamaha Byson dan Vixion, Kawasaki KLX, Honda Megapro dan Scoopy bisa mengaplikasi produk keluaran Autovision ini.

Langsung saja sambangi booth Autovision di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dijual hanya Rp 135 ribu selama pameran otomotif itu berlangsung 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.