Lima Fitur Andalan TVS Apache RTR 2004V Rakitan Karawang

Lima Fitur Andalan TVS Apache RTR 2004V Rakitan Karawang
Kamis, 21 Januari 2016 07:05
Danu P Dirgantoro

TVS Apache RTR 2004V baru saja meluncur dengan harga Rp. 23,9 juta OTR Jakarta. Dengan mengusung berbagai hal yang terbilang baru di motor sekelasnya, tentu membuat motor ini menarik untuk dikulik lebih jauh.

Berikut ini adalah lima fitur fitur andalan  yang menarik untuk disimak dari motor yang dirakit di Karawang, Jawa Barat itu.

1. Charger Handphone

Tak perlu khawatir kehabisan baterai gadget dan ponsel saat riding jarak jauh. TVS menghadirkan sebuah slot USB untuk mengisi ulang perangkat komunikasi. Letaknya berada di bawah jok, cukp aman dari guyuran air hujan dan semprotan air saat mencuci.

2. Warna Doff

Ada tiga pilihan warna pada motor TVS Apache RTR 2004V, yaitu hitam (Gun Metal Black), merah (Syrah Red), dan putih (Mystic White). Uniknya, ketiga warna tersebut berjenis doff, bukan glossy seperti motor sejenis pada umumnya

3. Tutup Tangki Asimetris

Jika biasanya lubang pengisian bahan bakar motor jenis sport berada di tengah tangki, yang ini cukup beda. Letaknya menyamping ke ke kanan, memudahkan saat pengisian jika dispenser BBM berada di sisi kanan juga.

4. Ban Pirelli Sebagai OEM

Ban merek Pirelli yang terkenal sebagai ban performa tinggi dipilih TVS menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) di Apache baru ini. Untuk ban depan pakai ukuran 90/90 – 17 inci, sementara ban belakang dibalut ukuran 130/70 – 17. Sepasang ban Pirelli itu sudah menganut tubless.

5. Spidometer Digital

Fitur yang bisa tersaji di layar Crystal LCD adalah diagnostic menu, top speed indikator, Lap Timer, dan Shift Timing Light. Tentu takometer dengan model batang juga tersaji di indikator ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.