Lima Jagoan Baru Ducati Indonesia Mengaspal Tahun Ini

Lima Jagoan Baru Ducati Indonesia Mengaspal Tahun Ini
Senin, 20 Februari 2017 11:15
Ilham Pratama

Agresifitas mengisi celah pasar motor premium berkapasitas mesin besar menjadi konsentras PT Garansindo Euro Sports sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat kehadiran lima model baru sepanjang 2017.

“‎Untuk tahun ini kami akan luncurkan lima model baru,” buka Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports  saat ditemui pekan lalu. Menurutnya, dua tipe akan meluncur di semester pertama, lewat sebuah ajang pameran otomotif. 

ducati

Sedangkan sisanya akan hadir di semester dua. Produknya juga beragam, baik dari keluarga Ducati yang terdiri dari motor penjelajah, Multistrada 950. Lalu naked bike Monster 797. Serta motor yang diklaim sebagai superbike bermesin V paling bertenaga di dunia,  SuperSport 1299 Superleggera.

Tak ketinggalan, varian anyar sub brad mereka, Scrambler Ducati. Yaitu tipe Scrambler Cafe Racer yang bergaya motor balap retro dan motor off road bertampang lawas, Scrambler Desert Sled.

ducati

"Di semester pertama, akan hadir dua produk baru yakni Multistrada 950, dan Monster 797,” kata pria ramah ini..

Menyusul selanjutnya adalah varian SuperSport 1299 Superleggera. Serta duet keluarga Scrambler Ducati, yakni Scrambler Cafe Racer dan Scrambler Desert Sled(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.