Livery Honda CBR150R Tim Daya Honda Jayadi, Bisa Jadi Inspirasi

Livery Honda CBR150R Tim Daya Honda Jayadi, Bisa Jadi Inspirasi

Menjelang musim balap 2017, tim Daya Honda Jayadi telah menyiapkan amunisi baru untuk mengarungi musim balap 2017. Yakni motor sport fairing Honda All New CBR150R yang didapuk sebagai andalan tahun ini.

Seperti terlihat pada gambar di atas, tampilan All New CBR150R tersebut terlihat mencolok dengan kombinasi kelir merah dan kuning yang identik dengan tim asal Pondok Gede, Bekasi tersebut.

Kelir merah khas Honda terlihat pada bagian fairing depan yang menjulur hingga ke tangki dan bodi belakang. Pun demikian dengan kelir kuning yang melabur spakbor depan, fairing, tangki dan bodi. Hmm, kombinasi ini bisa jadi inspirasi pengguna CBR150R yang suka kelir mencolok.

Bukan hanya motor, namun juga mekanik serta formasi pembalap hasil pemantuan yang dilakukan pemilik tim, Ahmad Jayadi.

Adapun dua pembalap yang akan menjadi andalan Daya Honda Jayadi pada musim balap 2017 adalah tetap mengandalkan rider seeded senior Oki Ristan dari Tasikmalaya dan pembalap anyar yang memiliki performa menanjak, Ocvan Irfana dari Banjarbaru Kalimantan Selatan.

“ Tahun 2016 menjadi tahun pertama kita bermain sport di Sentul setelah beberapa  tahun biasanya bertarung di kejuaraan Motoprix. Musim lalu menjadi tahun pembelajaran kita bagaimana mengorganisasi tim yang baik dari mekanik, kru dan pembalap hingga pengembangan mesin,” ujar Ahmad Jayadi. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id