Lorenzo Siap Balikkan Keadaan di MotoGP Argentina

Lorenzo Siap Balikkan Keadaan di MotoGP Argentina
Kamis, 6 April 2017 07:20
Ilham Pratama

Setelah hanya mampu finish ke-11 di seri pembuka MotoGP Qatar 2017, rider baru Ducati, Jorge Lorenzo mengaku membalik keadaan di seri Argentina akhir pekan nanti.

"Di Qatar, hasilnya tak sesuai dengan yang diinginkan tapi kami ingin membalik keadaan dan fokus pada balapan. Saya tak sabar untuk GP Argentina, terutama untuk mengumpulkan pengalaman dan kesempatan di atas motor Ducati," jelas Lorenzo.

Seperti dikutip dari Crash, juara dunia MotoGP 2015 tersebut mengaku siap bertarung di sirkuit Tarmas de Rio Hondo walau dirinya tak pernah merebut juara di sana. "Meski saya sedikit kesulitan di sana, tapi saya pikir ini trek yang spesial. Tahun lalu Ducati terlihat baik di sana. Dan saya pikir kali ini saya juga bisa melakukannya," kata Lorenzo yang musim lalu gagal finish di GP Argentina.

Toh begitu, menghadapi seri Argentina nanti, pemilik nomor start 99 ini juga mengaku lebih fokus untuk pengembangan motor yang lebih cepat. "Karena di Argentina, semuanya akan terasa baru bagi saya bersama Ducati," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.