Lorenzo Siap Balikkan Keadaan di MotoGP Argentina

Lorenzo Siap Balikkan Keadaan di MotoGP Argentina

Setelah hanya mampu finish ke-11 di seri pembuka MotoGP Qatar 2017, rider baru Ducati, Jorge Lorenzo mengaku membalik keadaan di seri Argentina akhir pekan nanti.

"Di Qatar, hasilnya tak sesuai dengan yang diinginkan tapi kami ingin membalik keadaan dan fokus pada balapan. Saya tak sabar untuk GP Argentina, terutama untuk mengumpulkan pengalaman dan kesempatan di atas motor Ducati," jelas Lorenzo.

Seperti dikutip dari Crash, juara dunia MotoGP 2015 tersebut mengaku siap bertarung di sirkuit Tarmas de Rio Hondo walau dirinya tak pernah merebut juara di sana. "Meski saya sedikit kesulitan di sana, tapi saya pikir ini trek yang spesial. Tahun lalu Ducati terlihat baik di sana. Dan saya pikir kali ini saya juga bisa melakukannya," kata Lorenzo yang musim lalu gagal finish di GP Argentina.

Toh begitu, menghadapi seri Argentina nanti, pemilik nomor start 99 ini juga mengaku lebih fokus untuk pengembangan motor yang lebih cepat. "Karena di Argentina, semuanya akan terasa baru bagi saya bersama Ducati," pungkasnya. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id