Lorenzo: Yang Meragukan Saya, Mereka Bicara Terlalu Dini!

Lorenzo: Yang Meragukan Saya, Mereka Bicara Terlalu Dini!

Jorge Lorenzo mampu membuktikan jika prestasinya belum mati di MotoGP, meski sudah berpindah ke tim Ducati. Hal ini dibuktikan dengan raihan podium ke-3 saat MotoGP Jerez 2017 kemarin (7/5).

Maklum jika banyak yang meremehkan performa Lorenzo di Ducati. Pasalnya di tiga seri pertama (Qatar, Argentina dan Amerika), penampilan rider bernomor 99 ini tak bisa dibilang baik, karena kerap gagal masuk posisi lima besar. Namun di Jerez, Spanyol yang merupakan 'rumahnya' Lorenzo sanggup naik ke posisi tiga setelah bersaing ketat dengan rider rookie, Johann Zarco.

Menurutnya, apa yang terjadi di awal musim tak bisa menjadi patokan untuk menilai rider sepanjang musim.

"Kamu tak bisa meragukan gaya berkendara saya, mental dan apapun itu. Mereka bicara terlalu dini dan sekarang harus menarik kembali ucapannya," ucap Lorenzo yang merasa gemas akan para 'haters' yang mulai menyamakan nasibnya dengan Rossi di Ducati.

Semakin menarik, Lorenzo yang berulang tahun pada 4 Mei lalu mengatakan jika ini merupakan kado terindah yang bisa didapatnya.

“Ini kado paling indah untuk ulang tahun saya yang ke-30. Bahkan rasanya melebihi kemenangan bersama Yamaha, karena semua orang tahu jika saat ini saya tengah berada di masa sulit," tutupnya. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id