Luar Biasa, Tim Balap Ini Luncurkan Livery Baru di Atas Kapal Pesiar

Luar Biasa, Tim Balap Ini Luncurkan Livery Baru di Atas Kapal Pesiar

Lain dari yang lain, Tim Yamaha Owner R25 Indonesia (YROI) Bali membuka musim balap 2018 dengan cara tidak biasa. Mungkin memperkenalkan jajaran tim dan grafis motor sudah lazim dilakukan, namun YROI Bali melakukannya di atas sebuah yacht atau kapal pesiar (22/3).

Hal ini disebut Ario Rusianingrat sesuai dengan nuansa pariwisata yang sangat kental di Bali. "Bali itu kan identik dengan wisata, terutama wisata air. Maka kali ini kami memperkenalkan motor yang akan dipakai kompetisi tahun 2018 di atas kapal pesiar," ujar Manager Team YRO Bali Racing Team.

Butuh usaha keras menampilkan Yamaha R25 andalan mereka di atas kapal. Karena motor harus dipereteli satu per satu sampai terpisah rangka, mesin, roda, suspensi dan semua komponen bodi. Namun aura wisata memang menjadi sangat kental, menyatu dengan livery baru, juga performa motor baru yang diharap akan lebih kompetitif. 

Salah satunya, YROI Bali tahun ini melebur juga dengan Banten menjadi YROI Bali – Banten dan akan mengikuti seluruh gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2018. Empat seri akan diikuti, mulai seri 1 yang akan digelar pada tanggal 7-8 April 2018. YROI Bali akan menerjunkan 4 pembalap di beberapa kelas. Keempat pembalap tersebut di antaranya Kuswanto, Sugiartono, Hasri Rifat (YROI Banten) dan Muhamad Zumi (YROI Banten).

YROI Bali Launching

“Saya yakin bisa memberikan hasil terbaik dan maksimal dari sebelumnya. Selain itu saya ikut lagi YSR kali ini karena ingin menyalurkan hobi balapn ke dalam event balapan resmi, bukan balapan di jalanan,” ucap Kuswanto, pembalap dari YROI Bali Racing Team yang pada YSR 2017 meraih juara di seri 1 dan podium 3 pada seri ketiga. Wanto, sapaan karibnya akan berusaha menyabet podium di setiap seri YSR tahun ini.

Dengan dukungan TOP1 Oil, Fertone MX, D.I.D Motorcycle Chains and DirtStar, WR Battery Accu, Phoenix Exhaust Racing, Leggera Exhaust, Protuner, Aura Racing Motor (ARM) dan Bandung Apparels, mampukah Wanto, Hasri dan kedua rekan setim lainnya meraih target tahun ini? Kita tunggu saja sepak terjangnya!

YROI Bali Launching LIvery 2018

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id