Lucky Draw Kustomfest 2017 Trike Custom Bergaya Chopper

Lucky Draw Kustomfest 2017 Trike Custom Bergaya Chopper

Lucky Draw sudah menjadi tradisi dalam gelaran Kustomfest, Indonesia Kustom Kulture Festival sebagai hadiah kepada pengunjung yang sudah membeli tiket masuk. Pada gelaran sebelumnya, lucky draw dipilih mulai dari aliran motor Cafe Racer, Scrambler, Old School Chopper bahkan sampai mobil Hotrod. Nah,  tahun ini sudah disiapkan motor Trike Custom dengan nama ' Ojo Dumeh'.

 
"Dalam pemilihan nama lucky draw ' Ojo Dumeh' diambil dari nasehat terkenal Kiai Semar yang mengingatkan kita bahwa sesuatu di dunia ini akan berputar, tidak kekal karena putaran roda nasib akan berada di atas dan kadang berputar ke bawah," ujar Lulur Wahyudi, Director Kustomfest.

Pembuatan motor Trike Custom dilakukan sejak Agustus 2016. Motor ini menggunakan konstruksi motor chopper di bagian depan dan independent rear suspension mobil Porsche pada bagian belakang. Model tempat duduk mengadopsi tempat duduk ala King and Queen yang tetap aman dikendarai.

Bagian detail Trike Custom mendapat sentuhan akhir dari David Rock Stone, seniman ukir batu asal Mojokerto yang mengukir bagian mesin motor menggunakan media pahat, sementara di bagian pengecetan oleh Danny, Hacka Pinstriping dari Solo.

Di bagian performa menggunakan mesin Harley Davidson Buell 1.200 cc yang sudah memiliki DNA Racing, akan di topang oleh independent rear suspension milik Porsche, karena mempunyai kelebihan bisa membagi tenaga yang dihasilkan oleh mesin untuk kedua roda belakang, suspensi akan membentuk turning radius yang sangat efektif pada saat membelok sehingga motor tetap stabil. Untuk bagian depan menggunakan fork springer dengan pelek 21 inci dan ban Avon Speed master.

Siapa tahu Anda yang kali ini beruntung mendapatkan Lucky Draw. Tentunya dengan membeli tiket masuk acara Kustomfest 2017 seharga Rp 50 ribu selama gelaran 7 & 8 Oktober 2017.


 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id