Lucunya JKT48 Ajak Masyarakat Cari Aman di Jalan

Lucunya JKT48 Ajak Masyarakat Cari Aman di Jalan
Kamis, 14 Juni 2018 14:50
Yulian Lahardi

Tidak hanya menghibur, girlband JKT48 juga kampanyekan slogan Cari_Aman di booth Honda Jakarta Fair, Sabtu (9/6). Dihadiri ratusan penggemarnya yang bergabung dengan pengunjung, personel JKT48 terlihat lucu ketika mengajak masyarakat berinteraksi terkait berkendara aman diselingi beberapa lagu hits mereka.

Baca juga: Berita Gembira, Honda Supra Kena Potongan Harga

Tidak hanya tahun ini, pagelaran Jakarta fair tahun lalu, JKT48 juga ikut mengkampanyekan safety riding di booth Honda. Mereka berikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara. JKT mengajak sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat di jalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan.

JKT48 Wahana

“Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja, yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari Honda, “ papar JKT48 saat berikan kuis kepada pengunjung. Salah seorang pengunjung yang berhasil menjawab, JKT48 berikan hadiah berupa pin safety riding serta kaos. Kegiatan interaktif ini berjalan seru karena banyak penonton dan pengunjung saling mendahului menjawab.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.