Lucunya Pembalap MotoGP Pamerkan Suzuki GSX-R150 Di Sentul, Dihadapan Ribuan Bikers!

Lucunya Pembalap MotoGP Pamerkan Suzuki GSX-R150 Di Sentul, Dihadapan Ribuan Bikers!
Sabtu, 3 Februari 2018 19:30
Angga M

Ada yang menarik dan lucu saat gelaran Bike Meet dan Jambore Nasional 2018 Suzuki di Sentul (3/1). Pasalnya, perhelatan itu dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pamerkan Suzuki GSX-R150 shuttered key system dengan menugaskan dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins.

Tidak pelak lagi kedua pembalap internasional itu kerap tertawa saat dihadapkan dengan ribuan pengguna dan pencinta motor Suzuki dari segala jenis tipe. “Ini pertama kali saya datang ke Indonesia yang bisa ikut dalam kegembiraan bersama fans Suzuki. Saya sangat menikmati gelaran ini, semoga dukungan yang diberikan teman teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya untuk tampil lebih baik di musim MotoGP 2018,” ujar Andrea Iannone, Pembalap Tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Suzuki Bike Meet & Jambore Nasional 2018

Kemudian rekan satu tim Andrea Iannone, Alex Rins juga ikut buka suara. "Saya sangat tidak menyangka antusias yang besar dari para bikers Suzuki sangat luar biasa, saya sangat senang sekali mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan saya di hadapan ribuan bikers Suzuki."

Gelaran Suzuki Bike Meet dan Jambore Nasional dimulai dari parade di dalam sirkuit Sentul, Bogor yang dipimpin dua pembalap Suzuki MotoGP dan diikuti oleh brand ambassador GSX-R150, Hamish daud, pimpinan manajemen SIS, Serta ketua Klub dan komunitas.

Komunitas yang menghadiri gelaran ini mencapai 63 klub, yang meramaikan Suzuki Bike Meet dan Jambore Nasional dengan tema ‘Born To Ride, Live To Rock’.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.