Maaf, Acara Ini Khusus Pemilik Moge Honda

Maaf, Acara Ini Khusus Pemilik Moge Honda
Selasa, 10 Juli 2018 16:25
Yulian Lahardi

Masih dalam suasana lebaran, Dealer Honda untuk kawasan Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah menggelar Halal Bihalal yang dihadiri puluhan konsumen Wahana Honda BigBike di Peron Sky Cafe , Hotel Yello Manggarai, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Catat! Honda Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru Tiga Hari Lagi

“Kami mengapresiasi konsumen Honda Big Bike yang telah percaya menggunakan produk Honda. Lewat kegiatan ini kami ingin lebih mengakrabkan diri antara konsumen Honda BigBike dan lebih mengenal satu sama lain,” papar Head of Marketing Wahana, Ario dalam sambutannya. Ditambahkannya, lewat kegiatan ini juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dalam mewujudkan beragam kegiatan positif ke depannya.

Halabihalal Moge

Acara itu dihadiri puluhan pemilik Honda CMX500Rebel, Honda CB500X, Honda CBR1000RR SP, dan tipe lainnya. Selain itu, acara tersebut juga diisi beragam kegiatan menarik seperti product knowledge Big Bike, program paket service, hingga tanya jawab terkait produk serta layanan Wahana Honda Big Bike.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.