Mahindra Racing Resmi Rilis Tunggangan Moto3 2016

Mahindra Racing Resmi Rilis Tunggangan Moto3 2016
Kamis, 4 Februari 2016 10:10
Ilham Pratama

Produsen motor asal India, Mahindra yang turun sebagai tim pabrikan di ajang Moto3 resmi merilis motor mereka lewat ajang Delhi Auto Show 2016 kemarin (3/2).

Pengembangan motor berjuluk MGP30 ini tidak main-main, karena melibatkan para insinyur markas Mahindra Racing Eropa di Italia. Ini tidaklah mengherankan, karena selain turun dalam brand Mahindra, motor ini juga di re-branding dengan merek Peugeot Racing. Sebagai bentuk kerja sama kedua pabrikan.

Anand Mahindra, Chairman Mahindra Group mengatakan, “MGP3O merupakan produk pertama yang dihasilkan dari pusat pengembangan Mahindra Racing di Eropa. Yang membanggakan, produk ini juga akan kembali membawa nama Peugeot di ajang balap motor dunia," ucapnya.

Rencananya, Mahindra MGP3O akan dipilih oleh beberapa tim dengan dukungan utama di Team Aspar sebagai tim pabrikan. Tiga tim lain akan menjadi konsumen MGP30, yakni Team CIP, Outox Reset Drink Team dan MTA Team Italia.

Sedangkan tim lainnya akan memakai MGP30 versi Peugeot, yaitu SP Racing, tim pabrikan Peugeot Motocycles. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.