Makin Dekat ke Konsumen, Suzuki Gelar Bike Meet 2017

Makin Dekat ke Konsumen, Suzuki Gelar Bike Meet 2017
Kamis, 16 Maret 2017 07:30
Ilham Pratama

Melanjutkan rangkaian acara peluncuran produk fenomenal terbaru dari Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki berjuluk ‘Suzuki Bike Meet 2017’.

Acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, PT SIS ingin kembali  membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di  Indonesia

Pada waktu yang bersamaan, ‘Suzuki Bike Meet 2017’ juga diselenggarakan di kota Medan, tepatnya di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Tidak kalah meriah, ‘Suzuki Bike Meet 2017’ di Medan diikuti oleh lebih dari 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki baik untuk kegiatan touring maupun kumpul-kumpul antar anggota klub/komunitas.

Ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’ kali ini, antara lain; Fun Touring, Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games  dan Door Prize.

Yohan menambahkan, “Acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’ kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150. Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.