Makin Serius, Presiden Gelar Rapat Pembahasan MotoGP 2017

Makin Serius, Presiden Gelar Rapat Pembahasan MotoGP 2017
Senin, 29 November -0001 23:52
Okky Zulham Hadi

Untuk terus mematangkan rencana penyelenggaraan MotoGP di Indonesia pada 2017 mendatang. Bahkan Presiden Joko Widodo menggelar rapat ‘Persiapan Penyelenggaraan MotoGP 2017 dan Tindak Lanjut Penyelenggaraan ASIAN Games XVIII’. Rapat terbatas ini diadakan di Kantor Presiden di Jakarta.

Dalam ratas ini Presiden didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Turut pula hadir sejumlah menteri terkait di antaranya Menko PMK Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, Menteri PU Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil dan Menkumham Yasonna Laoly.

Menghitung waktu yang semakin dekat, Presiden menanyakan perkembangan terutama persiapan-persiapan pelaksanaan Moto GP. Segala persiapan perlu secepatnya dilakukan mengingat kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia sebagai tuan rumah The Indonesian Moto GP Grand Prix 2017-2019.

“Ini akan menjadi magnet baru pariwisata nasional,” kata Presiden.

Presiden juga mengingatkan agar momentum olahraga kelas dunia ini harus digunakan sebaik-baiknya. Tidak hanya untuk menggangkat nama Indonesia di kancah internasional tapi juga untuk memacu prestasi olahraga di tanah air.

Sebagai informasi, pemerintah tengah merampungkan Keputusan Presiden (Keppres) Moto GP Indonesia. Dalam arahannya Presiden juga meminta untuk dikalkulasi beberapa alternatif sirkuit dan segera diputuskan. Penyelenggara MotoGP Dorna Sport SL, mematok target agar Indonesia menyerahkan master plan Sirkuit Sentul sebelum 31 Januari 2015. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.