Manfaatkan Kesempatan Ini, Gelaran Diskon Oli Hingga Komponen

Manfaatkan Kesempatan Ini, Gelaran Diskon Oli Hingga Komponen

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam menemani perjalanan pemudik, untuk konsumen yang melakukan perjalanan mudik sendiri, AHM bekerja sama dengan main dealer Honda akan menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2018. BSH tahun ini akan dibuka selama 9-16 Juni 2018 dan beroperasi 24 jam di 18 posko yang tersebar membentang dari provinsi Bandar Lampung, pulau Jawa hingga sampai di Pulau Bali.

Masih berdasarkan berita yang sudah ditayangkan, adapun titik BSH paling barat berada di Kota Lampung, lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang. Kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan.

Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Batang, Bawen, Sragen, Madiun, Mojokerto dan Probolinggo. Untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Cicalengka - Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Jatiwalang - Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen – Malang. Sementara untuk titik BSH paling timur terletak di Kota Tabanan - Bali.

Menariknya, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu diskon parts dan oli sebesar 10%, aksesoris dan apparel sebesar 10%, helm sebesar 5% dan ban sebesar 20%.

Baca juga: Shop & Bike Berikan Diskon Hingga 25%, Dari Komponen Hingga Ban

Baca juga: Duh Asyiknya, Honda Gelar Bale Santai Untuk Pemudik

Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, Media Sosial 08.00 WIB -24.00 WIB (Facebook & Twitter), 08.00 WIB – 16.30 WIB (SMS, Email, dan Website) untuk mendapatkan layanan Honda CARE. 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id