Manfaatkan The Power of Emak-emak, Klub Asal Bekasi ini Menggelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Manfaatkan The Power of Emak-emak, Klub Asal Bekasi ini Menggelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Luar biasa apa yang dilakukan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) asal Bekasi ini. Dalam rangka kepedulian terhadap keselamatan berkendara, HSFCI menggelar Road Safety Campaign untuk kaum ibu-ibu di wilayah Bojong Menteng, Bekasi Timur, Jawa Barat (10/12).

Disadari bahwa ibu-ibu memiliki The power of emak-emak guna meminimalisasi terjadinya kecelakaan dalam berkendara. Bukan hanya kaum ibu, kampanye ini juga dilakukan untuk pelajar SMA, SMP, dan SD, untuk lebih mengerti dalam berkendara.

“Kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar berperan aktif ikut menekankan angka kecelakaan dengan melakukan pengawasan terhadap anak anak mereka. Kami juga sosialisasikan nomor darurat (emergency call 119) yang bisa dihubungi jika melihat atau terjadi kecelakaan di jalan,” ujar Dadan, Ketua Panitia Road Safety Campaign HSFCI Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Yasnil Chan menjelaskan tentang bahaya jika anak berkendara sebelum usia 17 tahun atau belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Tidak ketinggalan, dirinya juga menjelaskan mengenai pertolongan pertama bagi korban kecelakaan, dan cara penggunaan nomor darurat 119.

Hayoo, apakah ibu-ibu sudah pahaaam?

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id