Marc Marquez: Ini Murni Kesalahan Saya

Marc Marquez: Ini Murni Kesalahan Saya
Senin, 24 Oktober 2016 07:30
Ilham Pratama

Marc Marquez: Ini Murni Kesalahan Saya

Nasib sial menghampiri juara dunia MotoGP musim ini Marc Marquez yang harus pulang tanpa poin di seri GP Australia (23/10) karena terjauh.

Hal ini diakui rider asal Spanyol tersebut karena dirinya terlalu percaya diri. Padahal, kesempatan dirinya untuk memenangi juara di sirkuit Phillip Island tersebut terbuka lebar. Pasalnya, sebelum terjatuh dirinya sempat meraih pole position, bahkan Marquez juga tengah memimpin lomba.

"Ketika kamu sudah meraih apa yang diinginkan, terkadang muncul keinginan untuk mencoba lebih baik dengan rasa percaya diri yang lebih besar. Kami mencoba untuk melakukan yang terbaik, tapi saya sadar ini salah dan kecelakaan ini murni kesalahan saya. Kejadiannya persis sama seperti dua tahun lalu," ucap Marquez.

Rider 23 tahun tersebut juga menyatakan permintaan maafnya pada tim. "Mereka sudah melakukan kerja yang luar biasa, tapi kami bukan mesin. Sehingga terkadang kami melakukan kesalahan juga," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.